DJOVANKA NAZARENO * NEKAF MESE ANSAOF MESE * DJOVANKA NAZARENO * ATOIN METO AWAY FROM VIOLENCE

Konsistensi Lorenzo, Penting Untuk Sempurnakan Kemenangan!

Jorge Lorenzo adalah pembalap yang terkenal dengan kecerdasannya untuk mengatasi masalah saat berada di lintasan. Meski terkadang harus menjadi korban pembalap lainnya, namun perhitungan Lorenzo selalu membawanya meraih hasil bagus. Nah, di MotoGP Jerez, Spanyol yang akan berlangsung pada Minggu (5/5) hari ini, tentu konsistensinya akan menjadi kunci pencapaian kemenangan yang sempurna.

Mengapa konsistensi adalah hal yang akan menentukan kemenangan di MotoGP Jerez, Spanyol kali ini? pasalnya kondisi cuaca diperkirakan akan lebih panas dari ekspektasi sebelumnya. Belum lagi pemilihan kompon ban yang nantinya akan sangat vital untuk menentukan durabilitas performa motor nantinya.

Seperti yang sudah kita lihat di sesi kualifikasi, dimana banyak pembalap papan atas mengalami insiden terjatuh di akhir sesi kualifikasi. Temperatur trek yang mencapai 50 derajat celcius, membuat permukaan aspal seakan menjadi licin.

Tentunya Lorenzo berharap bisa menyempurnakan pencapaiannya dengan meraih kemenangan di sesi balapan nanti. Tapi ia harus memperhitungkan potensi maksimal motor saat kondisi trek ekstrim seperti itu. Paling tidak ia tidak terlalu memaksakan performanya di awal balapan.

Pembalap yang patut diperhitungkan oleh Lorenzo dalam merebut kemenangan adalah Dani Pedrosa. Dimana pembalap tuan rumah itu juga punya komitmen besar untuk meraih kemenangan. Lantaran rekan setimnya sudah mampu meraih kemenangan. Tidak heran jika Pedrosa mempersiapkan segalanya untuk merebut kemenangan dari tangan Lorenzo pekan ini.

Pembalap lain yang berpotensi memberikan persaingan keras bagi Lorenzo adalah Cal Crutchlow dan Valentino Rossi. Semoga Crutchlow tidak mengalami masalah saat insiden kemarin agar bisa memberikan tontonan menarik siang nanti. (otosport.co.id)

http://otosport.otomotifnet.com/read/2013/05/05/340730/71/17/Konsistensi_Lorenzo__Penting_Untuk_Sempurnakan_Kemenangan_

Penulis : AtoinMeto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

author
Artikel Konsistensi Lorenzo, Penting Untuk Sempurnakan Kemenangan! ini dipublish oleh AtoinMeto pada hari Minggu, 05 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Konsistensi Lorenzo, Penting Untuk Sempurnakan Kemenangan!
 

0 komentar:

Posting Komentar


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Recent

Firefly Pointer 2

Windows Live Messenger

diooda