DJOVANKA NAZARENO * NEKAF MESE ANSAOF MESE * DJOVANKA NAZARENO * ATOIN METO AWAY FROM VIOLENCE

MotoGP 2013, Menunggu SimSalabim Dari Rossi dan Marquez

Musim kompetisi MotoGP 2013 adalah ajang balap yang sangat ditunggu-tunggu karena dua hal. Yaitu kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha dan Marc Marquez yang tahun ini tampil sebagai pemula di kelas MotoGP. Rossi yang mampu mencetak lap time terbaik di sesi tes resmi pra musim, sudah pasti menjadi hal yang paling ditunggu oleh para penikmat balap MotoGP.

Menariknya balapan nanti, tentu didukung oleh posisi start Rossi yang berada di urutan 7. Paling tidak ia butuh start terbaik untuk mampu berada di depan, atau paling tidak memperlihatkan skill terbaiknya seperti dulu. Yaitu tidak terlalu agresif di awal balapan, namun mampu menyusul satu per satu rivalnya beberapa lap berikutnya.

Hal kedua yang akan jadi daya tarik di MotoGP, adalah keberadaan Marquez di kelas bergengsi tersebut. Seperti kita ketahui, sang juara dunia Moto2 2012 itu tampil sangat percaya diri mengawali musim 2013 hingga beberapa kali mampu menguasai lap tercepat di sesi tes privat di Circuit of The Americas (COTA).

Lalu bagaimana dengan Jorge Lorenzo dan dan Dani Pedrosa? tentunya tidak ada yang sanksi bahwa kedua pembalap asal Spanyol ini akan berupaya meraih kemenangan sejak seri pertama. Meski Lorenzo terbilang tampil sangat konsisten, namun Pedrosa masih mungkin menyimpan kekuatan terbaiknya untuk sesi balapan.

Pembalap lain yang mungkin saja membuat para pembalap tim pabrikan bakal kesulitan adalah Cal Crutchlow yang tampil kompetitif sejak mengawali sesi latihan di Losail, Qatar. Terlepas dari siapa yang bakal berhasil memenangi balapan, jelas simsalabim dari Rossi adalah yang paling ditunggu. Kita tunggu saja buktinya nanti. (otosport.co.id)

http://otosport.otomotifnet.com/read/2013/04/07/339891/71/17/MotoGP-2013-Menunggu-SimSalabim-Dari-Rossi-dan-Marquez

Penulis : AtoinMeto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

author
Artikel MotoGP 2013, Menunggu SimSalabim Dari Rossi dan Marquez ini dipublish oleh AtoinMeto pada hari Minggu, 05 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan MotoGP 2013, Menunggu SimSalabim Dari Rossi dan Marquez
 

2 komentar:

  1. yang menang yg terbaik.. :D

    come back..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip kwan... sapapun jg, tu nyank trbaek...he.e.e...

      Hapus


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Recent

Firefly Pointer 2

Windows Live Messenger

diooda