DJOVANKA NAZARENO * NEKAF MESE ANSAOF MESE * DJOVANKA NAZARENO * ATOIN METO AWAY FROM VIOLENCE

Tanjung Bastian

Tanjung Bastian

Tanjung Bastian merupakan salah satu objek wisata yang ada di kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). Walaupun  nama Tanjung Bastian tidak sefemiliar tempat wisata lain di Indonesia  namun pesona alam pantai Tanjung Bastian tidak kalah bagusnya dibandingkan objek wisata lain, Setidaknya Tanjung Bastian  memiliki keindahan alam yang sangat mempesona.

Tanjung Bastian terletak di bagian utara kabupaten TTU atau tepatnya di Wini jaraknya 65 km dari Kota Kefamenanu (ibukota kabupaten). Lokasi pantai Tanjung Bastian sangat strategis karena mudah dijangkau baik itu dengan menggunakan bus, travel atau bahkan menggunakan jasa tukang ojek. Pantai Tanjung Bastian terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang mencapai puluhkan bahkan ratusan meter, airnya jernih, masyarakatnya setempat pun ramah dan sopan menjadikan Tanjung Bastian sebagai tempat yang aman bagian siapapun yang datang.

Tanjung Bastianpun tersedia dengan beberapa fasilitas seperti : tempat pemandian (kolam renang), Tempat Penginapan (home stay) dan juga arena tanjung bastian sering di jadikan tempat event-event  perlombaan diantaranya Pacuan Kuda dan Lomba Memancing.
Terasa ada yang kurang bila berkunjung ke kefamenanu namun tidak menyempatkan diri tuk nikmati pesona Tanjung Bastian.

Penulis : AtoinMeto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

author
Artikel Tanjung Bastian ini dipublish oleh AtoinMeto pada hari Jumat, 03 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tanjung Bastian
 

0 komentar:

Posting Komentar


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Recent

Firefly Pointer 2

Windows Live Messenger

diooda