DJOVANKA NAZARENO * NEKAF MESE ANSAOF MESE * DJOVANKA NAZARENO * ATOIN METO AWAY FROM VIOLENCE

Lorenzo Mengaku Salah, Buka Peluang Bagi Marquez

Jorge Lorenzo adalah pembalap yang paling merugi di tikungan terakhir MotoGP Jerez, Spanyol pada Minggu (5/5) kemarin. Bukan hanya karena kehilangan pimpinan klasemen sementara, namun juga tersusul dengan cara yang menyesakkan oleh Marc Marquez. Terlebih lagi kejadian itu berlangsung di tikungan atas nama Jorge Lorenzo yaitu tikungan 13 yang sebelumnya bernama tikungan Ducados.

Kendati sempat bersalaman seusai garis finish dengan Marquez, namun kekesalan Lorenzo memuncak ketika berada di parc ferme. Dimana ia tak mau lagi bersalaman dengan pembalap yang memotong jalurnya di tikungan terakhir Jerez itu. Kejadiannya tersebut bahkan berulang ketika berada di atas podium kemenangan.

“Saya mengira Marquez masih berada jauh di belakang, karena sebelumnya ia melebar. Makanya saya tidak mengambil jalur yang defensif. Ya kemarahan itu datang karena kehilangan posisi finish kedua dan juga pimpinan klasemen. Tapi mau bilang apa lagi, sekarang lebih baik tidak usah dibahas lagi!” geram Lorenzo.

Anggapan Lorenzo tentang posisi Marquez yang akan berada lebih jauh di belakangnya, mungkin masuk akal. Mengingat di lap itu juga, juara dunia Moto2 2012 itu sempat melebar beberapa tikungan sebelumnya. Tapi ternyata ia cepat menyusul dan ternyata cukup potensial untuk menyusul dengan cara seperti itu di tikungan terakhir.

Semoga kejadian ini, membuat Lorenzo lebih defensif lagi dan tidak menganggap enteng pembalap rookie seperti Marc Marquez. (otosport.co.id)
http://otosport.otomotifnet.com/read/2013/05/06/340739/56/17/Lorenzo-Mengaku-Salah-Buka-Peluang-Bagi-Marquez

Penulis : AtoinMeto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

author
Artikel Lorenzo Mengaku Salah, Buka Peluang Bagi Marquez ini dipublish oleh AtoinMeto pada hari Senin, 06 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lorenzo Mengaku Salah, Buka Peluang Bagi Marquez
 

0 komentar:

Posting Komentar


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Recent

Firefly Pointer 2

Windows Live Messenger

diooda