DJOVANKA NAZARENO * NEKAF MESE ANSAOF MESE * DJOVANKA NAZARENO * ATOIN METO AWAY FROM VIOLENCE

Pedrosa Menang, Marquez Permalukan Lorenzo di Tikungan Lorenzo

Dani Pedrosa memang punya tekad besar untuk meraih kemenangan di MotoGP Jerez, Spanyol yang berlangsung Minggu (5/5) hari ini. Apalagi setelah ia mendapat kritikan pedas dari seorang legenda GP 500 cc yaitu Kevin Schwantz yang mengatakan ia tak kompetitif dan tak bisa kemenangan lagi. Tapi hasil MotoGP Jerez hari ini sekaligus menjadi pembuktian terbesarnya.

Pembalap berbadan mungil itu meraih kemenangan pertamanya setelah sepanjang pekan tak mampu meraih waktu tercepat di sesi latihan dan kualifikasi. Tapi ketika balapan berlangsung, ia malah tampil diluar prediksi semua orang. Setelah mengawali balapan dengan start bagus dan menyusul Lorenzo beberapa lap kemudian, ia menjauh dan semakin tak terjangkau.

Hingga ia pun berhasil memenangi balapan dengan selisih yang cukup besar dari pembalap yang finish di urutan kedua. “Senang rasanya kembali berada di podium utama setelah melalui balapan yang bersih. Hari ini motor terasa sangat sempurna, tim bekerja dengan sangat baik membuat performa motor jadi sempurna. Terimakasih pada tim dan juga mamaku yang hari ini memberikan support terbesarnya,” girang Pedrosa.

Pertarungan yang justru terlihat sangat seru adalah perebutan posisi finish di urutan kedua. Dimana Marc Marquez berhasil mempecundangi Jorge Lorenzo di tikungan Jorge Lorenzo (sebelumnya Ducados atau tikungan terakhir di Sirkuit Jerez) pada lap terakhir. Kasusnya hampir serupa dengan Valentino Rossi menyusul Sete Gibernau tahun 2005 silam.

Lorenzo yang menyisakan celah bagi Marquez untuk menyusul di tikungan tersebut pun, merasa tak bisa berbuat apa-apa. Malah ia terlihat sangat kecewa dengan cara Marquez menggiringnya keluar dari jalur balap. Kendati Marquez beberapa kali mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan Lorenzo, namun sang juara dunia MotoGP 2012 itu terlihat benci kepada Marquez.

Sementara Rossi yang sempat diprediksi bakal bertarung meraih posisi finish podium, hanya bisa mengamankan posisi finish keempat. (otosport.co.id)

http://otosport.otomotifnet.com/read/2013/05/05/340737/56/17/Pedrosa_Menang__Marquez_Permalukan_Lorenzo_di_Tikungan_Lorenzo

Penulis : AtoinMeto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

author
Artikel Pedrosa Menang, Marquez Permalukan Lorenzo di Tikungan Lorenzo ini dipublish oleh AtoinMeto pada hari Senin, 06 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pedrosa Menang, Marquez Permalukan Lorenzo di Tikungan Lorenzo
 

0 komentar:

Posting Komentar


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Recent

Firefly Pointer 2

Windows Live Messenger

diooda